Minggu, 06 Februari 2011

misteri kehidupan

tentang kamu dan cintanya

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkanCinta dimulai dengan sebuah senyuman Bertumbuh dengan sebuah perhatian Dan berakhir dengan sebuah tetesan airmata.Ada saat-saat dalam hidup ketika kita sangat rindu pada seseorang Sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya di alam nyata.ketika kita tak lagi bisa bersama ketika rasa berubah menjadi cinta disitulah air mata mulai tertumpah.
mungkin selamanya diriku akan menjadi sebuah sampan yg terombang ambing dilaut,ya terombang ambing tanpa bisa tau kapan dapat kembali bersandar di tepi pantai.Dirimiu terlalu sempurna untukKU,cintaMU terlalu Indah untuk diriKu,hatiKU tak mampumembendung rasa yg sudah bergelora,Seringku melihat bulan yg indah diatas awan seringku menatap bintang yg bercahaya di atas sana seperti itulah aku melihat dirimu,krena dirimu hanya bisa aku pandang tapi tak dapat aku meraihnya,dirimu hanya sebatas impian ,mungkin dirimu hanya sepengal dari seribu nama yg pernah singah di hatiku.
Apa yang kau sebut nama itu adalah kumpulan huruf-huruf yang terpahat pada kertas putih dan menancapkan gemanya hingga jauh ke lubuk hati. Lalu ketika nama itu tersebut membuat hati menjadi berdegup kencang dan hati bergetar.
atau nama yang kamu maksud itu adalah kumpulan rasa yang kita identifikasikan lalu saat ia tak perlu disebut karena menyatu dalam rasa.
yang mana kau sebut nama, antara CINTA dan DIRIMU. Bukankah saat cinta menjelma maka namamu bukan lagi DIRIMU tapi bermetamorfosa menjadi CINTA, sehingga aku cukup memanggilmu CINTA, dan tak perlu lagi memanggil namamu.

Cinta itu hutan
meneduhkan, cantik tapi kadang kita tersesat di dalamnya
Cinta itu matahari
panas membakar tapi ia berguna
Cinta itu hujan
selalu kita berlari agar tak terguyur tapi selalu kita kenang saat kemarau menyerang
cinta itu awan
kadang berarak beriringan kadang hilang tak tahu kemana
cinta itu kamu
kadang menyebalkan tapi juga kurindukan
Garis yang tadinya tak mampu kulukis kita membentang jauh
Kaulah yang memegang tanganku mengarahkan jari ini agak tak lunglai memegang pensil kehidupan. Menjaga dengan senyuman agar hati ini tak letih menyambung garis yang banyak terputus.
tak perlu lagi kau bertanya, apakah aku bosan padamu juga tak perlu kau baca buku-buku kuno tentang cinta
cukup kau diam saja dan ijinkan aku melihat jauh ke dalam sorot matamu hingga kau mulai memejamkannya
besok kau kesini kuingin berebut bersama angin menyisir setiap helai rambutmu satu saja yang kuberikan padamu tak perlu dua apalagi seribu
cukup satu
ya satusatu yang membuat kita menyatu lalu melahirkan seribu puisi
hati yang rapuh ini mungkinkah kan utuh kmbali atau dia kan makin pecah berantakkan tak lagi berarti
tersakiti terhianati terlukai hingga mungkin kan pecah tak berarti
masih adakah cinta untuk hati yang tlah hampir mati
inggin kuhentukan tapi selalu tergagalkan ,coba hidup mau mengerti ,aku tak inggin hidup lagi
coba rasa bsa terhenti aku takkan jatuh cinta lagi
tapi kenapa kau hadir dalam hidupku saat tak da lagi cinta dihatiku ,hingga akhirnya aku tak mampu juga menolak rasa yang ada di jiwa
inggin lagi kumenyayngi ingin lagi ku mencintai
berharap takkan lagi tersakiti
Aku menulis bukan karena aku pujanga ,Aku berkata bukan karena aku penyair
tapi…
Aku menulis karena segores luka,Aku berkata kareba setetes air mata,sedikit kata membuat luka yg mendalam,Sedikit aksi membuat tersakiti
jangan kau tangisi aku..,bila aku pergi darimu..
jangan pula kau ratapi aku..,untuk waktu yang aku juga tak tahu..
entah kemana dia bersinggah..
mungkin hari ini..esok..bahkan lusa…,aku tak kan lagi bersamamu harus meninggalkan mimpi yang pernah kita bangun..,dalam lelap terkatupnya mata..,biar tangis kau simpan saja..
pada pengahabisan masa..
karena sejatinya waktu adalah rahasia-Nya
Mungkin ini waktunya untukq melupakanmu Mungkin jg ini saat nya q mulai belajar
menjadi teman saja untukmu Karena aku tau kasih mu begitu besar untuknya
Dan cintamu terlanjur dalam dihatinya…
Mungkin aq yg salah..Jatuh cinta padamu saat kau telah bersamanya
Mungkin aq yg kalah Hingga aq harus rela saat kau memilihnya
Mungkin telah usai apa yg slama ini aq anggap
Sebagai cinta
Dan hatimu terus saja berlalu bersamanya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar